Nonton Streaming - Keluarga Tak Kasat Mata Siap Menghantui Bioskop Mulai 23 November

Screen Shot 2017-10-27 at 11.00.11 AM
Keluarga Tak Kasat Mata

Nonton Streaming Online

   

Nonton Streaming, Keluarga Tak Kasat Mata Siap Menghantui Bioskop Mulai 23 NovemberSetelah tertunda sekian lama, film horor yang sudah lama dinantikan ‘Keluarga Tak Kasat Mata‘ akhirnya siap bergentayangan di bioskop mulai tanggal 23 November 2017 mendatang. Max Pictures baru saja merilis poster resmi perdana dari film yang digarap oleh Hedy Suryawan (Rock N Love) ini. Posternya menampilkan para anggota keluarga tak kasat mata yang dengan wajah samar-samar sedang mengintip dari atas liang kuburan. Terungkap juga nama jajaran pemain yang membintangi filmnya yakni Deva Mahenra, Aura Kasih, Wizzy, Kemal Palevi, Ganindra Bimo, Miller Khan, Gary Iskak dan Tio Pakusadewo. Diangkat dari cerita viral pada forum Kaskus yang telah diikuti oleh jutaan pembaca, Keluarga Tak Kasat Mata mengisahkan tentang seorang pemuda bernama Genta, yang kembali bercerita tentang mantan perusahaannya di Yogyakarta.

Cerita ini dimulai saat tempat kerjanya berpindah kantor ke sebuah bangunan baru. Disanalah ia bersama rekan kerjanya mulai mendapati beberapa kejadian diluar nalar. Malam-malam mereka perlahan menjadi momen penuh ketegangan. Satu persatu karyawan mulai dihadapkan dengan sosok penampakan yang ingin berpesan. Rentetan teror kejadian, seolah menjadi pembuktian akan adanya kehidupan yang sejatinya memang selalu berdampingan.

Satu persatu dugaan terus muncul, menimbulkan banyak pertanyaan untuk segera diselesaikan. Sampai pada akhirnya ada satu titik dimana Genta dan kawan-kawan terpaksa meminta bantuan seorang teman. Mereka percaya, ada satu misteri yang harus segera diselesaikan. Mungkin sudah sebuah takdir untuk dipertemukan, melalui Rere satu persatu misteri mulai terpecahkan. Namun tidak semua fakta boleh diucapkan. Genta yang dari awal penasaran, harus mencari tahu sendiri jawaban atas pertanyaannya.

Satu kejujuran jawaban yang memang hanya bisa dikatakan oleh Keluarga Tak Kasat Mata.

keluarga tak kasat mata


Posted by:

Witafilm

   

Comments

Popular Posts