Berita Film - Aquaman Akan Lebih Dekat Dengan Karakter Komiknya

Berita Film - Aquaman Akan Lebih Dekat Dengan Karakter Komiknya, Sangat jelas terlihat dari pemasaran film bahwa karakter Aquaman dari Justice Leage tidak persis seperti karakter yang ada dalam cerita komik. 

Hasil gambar untuk Justice League Movie Aquaman

Berita Film

"Bagi orang-orang yang merasa bahwa karakter Aquaman di Justice League bukanlah Aquaman yang asli, tunggulah sebentar lagi." ungkap Momoa seperti memberikan sebuah pesan yang cukup penting dalam karakter tersebut.

Marvel lebih banyak menetapkan karakter pahlawan Marvel Cinematic Universe dengan debut solo dan memulai debut yang baru bersama karakter superhero lainnya di The Avengers.

Akan tetapi DC tentunya melakukan berbagai hal secara berbeda, dan Aquaman akan tampil terlebih dahulu di Justice League dengan film solo yang akan hadir bapak Desember 2018.

"Saya ingin orang-orang tahu bahwa dalam setahun, kalian akan mengerti dari mana asalnya, apa yang akan terjadi pada ibunya, apa yang terjadi pada ayahnya dan bagaimana Aquaman diperlakukan di dunia ini. Dia tidak tahu bagaimana menggunakan kekuatannya dan terkadang dirinya dapat menyelamatkan orang secara tiba-tiba." ungkap Momoa yang memberikan isyarat bagwa karakter Aquaman akan terungkap dalam film solonya tahun 2018.

Berita Film - Aquaman Akan Lebih Dekat Dengan Karakter Komiknya Posted By, WitaFilm

Comments

Popular Posts