Berita Film - Film Batgirl DC Masih Dilanjutkan Oleh Joss Whedon

Berita Film - Film Batgirl DC Masih Dilanjutkan Oleh Joss Whedon, Ketika Zack Snyder meninggalkan produksi DC Justice League pada awal tahun ini, dirinya digantikan oleh sutradara Avengers, Joss Wheson. 

No Caption Provided

Berita Film

Setelah diumumkannya bahwa Whedon juga akan memimpin film Batgirl untuk studio tersebut, rumor baru muncul bahwa perusahaan induk DC Warner sedang mempertimbangkan kembali proyek tersebut, menyusul kekecewaan komersial dari Justice League.

Sekarang, kabarnya film Batgirl memang masih akan terus berlanjut. Whedon saat ini dikabarkan sedang menulis naskah untuk Batgirl dan dirinya juga akan menjadi sutradara serta produser pada film tersebut. 

Pada awal tahun ini, Whedon pernah mengatakan bahwa dirinya tidak memikirkan tentang casting untuk film Batgirl.

"Saya merasa seperti saya menciptakan karakter ini, saya yang membuat dialognya dan kemudian saya yang akan berpikir siapakah yang akan memainkannya."  

Film Batgirl hanyalah salah satu dari beberapa film DV yang dikembangkan oleh Studio. Hanya ada dua film dari DC yang saat ini memiliki tanggal rilis, yaitu Aquaman yang akan dirilis pada tahun depan dan Wonder Woman 2 pada tahun 2019.


Berita Film - Film Batgirl DC Masih Dilanjutkan Oleh Joss Whedon Posted By, WitaFilm

Comments

Popular Posts