Berita Film - Film Deadwood Akan Memulai Syuting Tahun Depan

Berita Film - Film Deadwood Akan Memulai Syuting Tahun Depan, Sejak dibatalkan pada tahun 2006 lalu, para penggemar drama barat HBO, Deadwood yang sangat terkenal telah mengharapkan kembalinya film ini. Beberapa waktu ini, telah ada pembicaraan tentang potensi film ini selama bertahun-tahun dan sekarang tampaknya produksi film ini akan dimulai pada tahun 2018.

No Caption Provided

Berita Film

HBO saat ini ingin memulai syuting film tersebut pada musim gugur tahun depan. Namun, proyek tersebut belum mendapatkan lampu hijau yang resmi dan HBO belum secara formal mengomentari tentang hal ini.

Film Deadwood telah mengambil beberapa momentum yang baik sepanjang tahun lalu. Presiden HBO, Casey Bloys juga mengatakan tentang naskah yang tiulis oleh David Milch untuk film tersebut.

"Satu hal yang saya khawatirkan adalah saya menginginkan naskah yang saya buat sendiri untuk para penggemar Deadwood. David benar-benar menyampaikan hal yang baik kepada saya dan saya pikir naskah yang dibautnya adalah naskah yang hebat. Jika kita bisa melakukannya dengan anggaran yang masuk akal dan kita bisa mendapatkan pemeran yang baik, kita pasti akan melakukannya."


Berita Film - Film Deadwood Akan Memulai Syuting Tahun Depan Posted By, WitaFilm

Comments

Popular Posts