Berita Film - Film Spider-Man Lainnya Akan Segera Hadir

Berita Film - Film Spider-Man Lainnya Akan Segera Hadir, Dengan Spider-Man yang saat ini dipinjamkan oleh Marvel, Sony tidak membuang-buang waktu untuk membangun dunia film yang baru dengan karakter lain dari Spider-Man. Venom saat ini dalam produksi dan rilis tahun depan, yang diikuti oleh Silver & Black pada tahun 2019. Sekarang, kabarnya mereka akan membuat sebuah film tentang Morbius: The Living Vampire.

No Caption Provided

Berita Film

Kabarnya, naskah tersebut telah ditulis oleh Burk Sharpless dan Matt Sazama. Bersama-sama, pasangan ini juga menulis skenario untuk Power Rangers tahun lalu dan juga dikenal dalam film Dracla Untold, The Last Witch Hunter, dan Gods of Egypt. 

Setelah itu, naskah yang ditulis oleh mereka akan diserahkan ke Sony selama proses pengembangan yang rahasia. Tidak ada rincian lebih lanjut tentang proyek baru tersebut .

Morbius diciptakan oleh Roy Thomas dan Gil Kane, dan pertama kali muncul dalam Amazing Spider-Man pada tahun 1971. Ini adalah edisi pertama dari Spider-Man yang tidak ditulis oleh Marvel atau pencipta Spidey, Stan Lee.


Berita Film - Film Spider-Man Lainnya Akan Segera Hadir Posted By, WitaFilm

Comments

Popular Posts