Berita Film - Film Star Wars 10 Tahun Berikutnya Telah Direncanakan

Berita Film - Film Star Wars 10 Tahun Berikutnya Telah Direncanakan, Meski ada dua film Star Wars baru yang akan selesai dalam tujuh bulan ke depan, yaitu The Last Jedi dan Solo: a Star Wars Story Lucas, hanya akan ada satu film yang dijadwalkan diluar kedua film ini. 

No Caption Provided

Berita Film

Episode IX dari JJ Abrams saat ini akan diberikan judul Episode IX juga yang akan tiba pada tahun 2019 dan sementara itum untuk film Obi-Wan Kenobi juga telah dikabarkan, walaupun tidak ada rincian lebih lanjut. Saat ini, bos Lucasfilm, Kathleen Kennedy telah merencanakan sesuatu untuk film Star Wars.

"Kami duduk dan berbicara tentang sepuluh tahun berikutnya tentang kisah-kisah Star Wars." ungkap Kennedy. Kennedy mengatakan bahwa dimasa mendatang, akan ada karakter baru, yaitu Rey, Poe, Finn, BB-8 dan masih banyak lagi. Mereka juga sedang mencari orang-prang yang tertarik untuk masuk ke dalam dunia Star Wars.

Pada bulan Agustus lalu, dikabarkan bahwa akan ada film spin-off terbaru yang akan berfokus pada Obi-Wan, dengan Billy Elloit Stephen Daldry yang sedang dipertimbangkan untuk mengarahkan film ini. 

The Last Jedi akan driilis pada 15 Desember mendatang. 


Berita Film - Film Star Wars 10 Tahun Berikutnya Telah Direncanakan Posted By, WitaFilm

Comments

Popular Posts