Berita Film - James Franco Mungkin Akan Bergabung Dengan X-Men

Berita Film - James Franco Mungkin Akan Bergabung Dengan X-Men, Dalam film James Franco berikutnya, The Disaster Artist, dirinya akan memainkan peran sutradara Room Tommy yang misterius dan aneh. Menjelang rilis film tersebut, saat ini Franco sedang mencari peran aneh berikutnya.

Hasil gambar untuk James Franco

Berita Film

20th Century Fox saat ini sdeang mengembangkan film spin-off X-Men untuk Franco dan mungkin kita akan melihat dirinya bermain menjadi Multiple Man, seorang mutan dengan kemampuan untuk menciptakan klon dari dirinya sendiri. 

Film ini akan menjadi bagian dari alam semesta X-Men di 20th Century Fox, yang juga mencakup film Deadpool bersama dengan New Mutants terbaru, X-Men: Dark Phoenix, dan Gambit.

Proyek tersebut saat ini sedang dikerjakan oleh penulis Wonder Woman, Allan Heinberg dan Simon Kinberg akan memproduksi film ini bersama dengan Franco. 

Jika film ini benar akan terjadi, maka ini akan menjadi pertama kalinya bagi Franco untuk berperan sebagai superhero sejak dirinya berperan sebagai Harry Osborn di Spider-Man Sam Raimi.


Berita Film - James Franco Mungkin Akan Bergabung Dengan X-Men Posted By, WitaFilm

Comments

Popular Posts