Berita Film - Jessica Chastain Menginginkan Peran di IT

Berita Film - Jessica Chastain Menginginkan Peran di IT, Sejak dirilisnya di bioskop, para penggemar telah berspekulasi siapa yang akan memainkan versi dewasa dari anak-anak Derry yang mengalahkan Pennywise the Dancing Clown. Satu nama yang diketahui adalah Jessica Chastain yang diperkirakan adalah orang yang tepat untuk memainkan Beverly Marsh setelah dewasa.

Gambar terkait

Berita Film

Chastain sendiri adalah penggemar dari film tersebut. Chastain mengatakan bahwa dirinya akan merasa sangat senang juga dirinya bergabung dengan sekuel IT. Peran tersebut akan menyatukannya kembali dengan tim saudara / saudarai Andy dan Barbara Muschietti yang memimpin dan memproduksi film pertama. 

"Saya sangat menyukai Andy dan Barbara, saya pernah berkerja dengan mereka dalam debut pertama Andy dan Barbara adalah salah satu teman terbaik saya. Tentu saja saya sangat ingin berkerja sama dengan mereka, mereka seperti keluarga bagi saya." ungkap Chastain.

Mama, adalah film pertama yang disutradarai oleh Andy, yang ditulis oleh kedua saudara kandung dan dirilis pada tahun 2013. Film horor tersebut dibintangi oleh Chastain bersama dengan Nikolaj Coster-Waldau.


Berita Film - Jessica Chastain Menginginkan Peran di IT Posted By, WitaFilm

Comments

Popular Posts