Berita Film - Kostum Deathstroke Diungkapkan Oleh Joe Manganiello

Berita Film - Kostum Deathstroke Diungkapkan Oleh Joe Manganiello, Ada banyak hal yang dapat dikatakan tentang dilm Justice League, dari yang bagus hingga buruk. Namun, beberapa pengenalan karakter dalam film ini cukup membuat para penggemar merasa terkejut. 



Berita Film

Dalam sebuah adegan yang muncul pada film Justice League, para penonton akan bertemu dengan Slade Wilson, atau dikenal sebagai Deathstroke (Joe Manganiello). Meskipun ini adalah penampilan pertama dalam versi karakter ini, sulit untuk para penonton untuk tidak memperhatikan detail kostumnya. 

Beruntungya, Manganiello telah membagikan foto kostum yang ia kenakan dalam film Justice League. Dalam foto diatas, tampak Wilson yang sudah tua memakai baju besi Deahtstroke dan tempelan mata dengan helm di tangannya. 

Awalnya, Deathstroke hanya ditetapkan untuk bergabung dengan DC Extended Universe sebagai seorang penjahat dalam film Batman yang akan datang. Pada saat itu, Ben Affleck sedang menulis, mengarahkan dan membintangi Batman dalam proyek tersebut. Ketika Matt Reeves mengambil alih sebagai direktur dalam film tersebut, dirinya mengungkapkan bahwa dia akan mengerjakan naskah yang baru untuk film ini.


Berita Film - Kostum Deathstroke Diungkapkan Oleh Joe Manganiello Posted by, WitaFilm

Comments

Popular Posts