Berita Film - Mantan Direktur Star Wars Di Pecat

Berita Film - Mantan Direktur Star Wars Di Pecat, Film spin-off dari Star Wars akan akan segera hadir, A Star Wars Story direncanakan akan dipinpin oleh Phil Lord dan Chris Miller, namun pasangan tersebut digantikan oleh Ron Howard pada bulan Juni lalu beberapa minggu sebelum selesainya fotografi utama.

No Caption Provided

Berita Film

Sutradara yang terkenal dengan film The Lego Movie dan Jump Street mengakui bahwa terdapat perbedaan serius dalam pendekatan terhadap film yang membuatnya dan Miller dipecat.

"Awalnya, kami telah memiliki pemeran dan kru yang luar biasa. Saya pikir dalam meningkatkan proyek ini, saya pikir semua orang yang masuk dalam proyek ini harus memiliki niat baik dan pendekatan dengan kami untuk membuat film ini terlihat berbeda dari film mereka. Itu adalah celah yang sangat besar untuk di lewati." ungkap Phil Lord.

Meskipun pernyataan yang dikeluarkan oleh Lucasfilm pada saat Lord dan Miller keluar, mengatakan bahwa ini adalah perpisahan yang damai berdasarkan perbedaan kreatif dari masing-masing pihak. Laporan sebenarnya menyatakan bahwa mereka sebenarnya dipecat karena berbentrokan dengan bos Lucasfilm, Kathleen Kennedy dan rekan penulis  Star Wars, Lawrence Kasdan.


Berita Film - Mantan Direktur Star Wars Di Pecat Posted By, WitaFilm

Comments

Popular Posts