Berita Film - Penghasilan Justice League Masih Dibawah Perkiraan

Berita Film - Penghasilan Justice League Masih Dibawah Perkiraan, Film superhero Warner Bros yang terbaru, Justice League telah dirilis pada hari Jumat lalu dan merupakan film yang sangat populer yang membawa penghasilan $96 juta di AS dan Kanada. 



Berita Film

Angka tersebut memang masih dibawah prediksi perusahaan yang sekitar $110 juta. Tidak hanya itu, Justice Leage adalah film pertama dari lima film Extended Universe DC yang menhasilkan kurang dari $100 juta di AS, selain Wonder Woman ($ 103,3 juta), Man of Steel ($ 116,6 juta), Suicide Squad ($ 133,7 juta), dan Batman v Superman ($ 166 juta).

Terlepas dari semua itu, $96 adalah angka yang cukup besar. Pada pekan ini, Justice League telah mengumpulkan lebih dari $185.5 secara internasional dan mendorong kenaikan global mereka menjadi $281.5 juta hanya dalam waktu 1 pekan. Film ini kabarnya memiliki anggaran $300 juta.

Apa yang tidak bagus dari film ini adalah ulasannya yang mendapatkan skor yang buruk. Rating film ini adalah B-plus di Cinema Score, yang berati tidak terlalu bagus dan tidak terlalu buruk.


Berita Film - Penghasilan Justice League Masih Dibawah Perkiraan Posted By, WitaFilm

Comments

Popular Posts