Berita Film - Rance Howard Meninggal Diusia 89 Tahun

Berita Film - Rance Howard Meninggal Diusia 89 Tahun, Aktor Rance Howard, ayah dari Ron Howard dan Clint Howard telah meninggal diusia diusia 89 tahun pada hari Sabtu, 25 November. Ron Howard mengumumkan kepergian ayahnya di akun Twitter resmi miliknya.

Rance Howard and Ron HowardWorld Premiere of 'Far and Away', Los Angeles, AmericaMarch 20, 1992 - Los Angeles, CA.Rance Howard and Ron Howard .The World Premiere of FAR & AWAY.Photo by: A. Berliner Studio/BEImages

Berita Film

"Clint & saya telah di berkati dengan menjadi anak dari Rance Howard. Hari ini, dirinya telah meninggal diusia 89 tahun. Dia berdiri dengan sangat tinggi pada kemampuannya untuk menyeimbangkan ambisi integritas pribadi yang besar. Dari seorang anak pertanian, hasratnya untuk bertindak lebih untuk mengubah jalan sejarah keluarga kita sangat kuat. Kami mencintai & merindukanmu, ayah."

Howard muncul di beberapa film, termasuk film Apollo 13, A Beautiful Mind, Splash, Cocoon, How the Grinch Stole Christmas, Parenthood, dan Grand Theft Auto.

Dirinya juga adalah seorang kakek dari cucunya, Bryce Dallas Howard and Paige Howard.

Rance Howard lahir di Oklahoma, karir Howard berlangsung beberapa dekade. Dirinya juga pernah muncul di beberapa acara TV ternama, seperti Seinfeld, Murder, She Wrote, dan Happy Days.


Berita Film - Rance Howard Meninggal Diusia 89 Tahun Posted By, WitaFilm

Comments

Popular Posts