Berita Film - Samsungan Film Avatar Akan Menggunakan Efek Baru

Berita Film - Samsungan Film Avatar Akan Menggunakan Efek Baru, James Cameron telah membicarakan tentang kelanjutannya dengan film Avatar selama betahun-tahun dan akhirnya mereka telah memulai produksi film tersebut. Sutradara tersebut telah membicarakan tentang empat film lagi dalam seri Avatar, dengan set pertama yang akan tiba pada tahun 2020.

No Caption Provided

Berita Film

Cameron mengungkapkan bahwa dua lanjutan dari yang pertama akan berada di sekitar air. Banyak pemerannya bermain sebagai Na'vi, sebagai penghuni asing di planet Pandora, yang difilmkan menggunakan teknologi motion-capture. 

Cameron juga menjelaskan bahwa tim VFX-nya harus mengembangkan beberapa metode perintis yang baru untuk membuat efek barunya berhasil.

"Hal ini belum pernah dilakukan sebelumnya dan ini adalah hal yang sangat rumit. Sistem pemotretan kami, seperti kebanyakan sistem lainnya, adalah apa yang mereka sebut sebagai sebuah basis optik, yang berati menggunakan spidol yang dipotret dengan ratusan kamera."

"Masalah pemotretan dalam air bukanlah bagian bawah di bawah airnya, akan tetapi antarmuka antara udara dan udara air, yang membentuk cermin."


Berita Film - Samsungan Film Avatar Akan Menggunakan Efek Baru Posted By, WitaFilm

Comments

Popular Posts