Berita Film - Sequel Terbaru Dari Fantastic Beasts Diumumkan

Berita Film - Sequel Terbaru Dari Fantastic Beasts Diumumkan, Seri Harry Potter telah berakhir pada tahun 2012, namun keberhasilan lainnya dalam seri Fantastic Beasts and Where to Find Them telah memastikan bahwa akan ada lebih banyak film lagi di alam semesta Harry Potter ini.  Sekuel Fantastic Beast terbaru ini baru-baru ini dikabarkan baru saja diberikan judul yang baru.

No Caption Provided

Berita Film

Walaupun ini tidak menunjukkan siapa pemerannya, namun judul tersebut menunjukkan bahwa film tersebut akan menampilkan pesta peluncuran untuk bukunya yang merupakan film pertama yang diberi nama bedasarkan buku panduan monster legendaris yang dirulis oleh karakter utama, Newt Scamander.

Sekuel Fantastic Beasts ini akan dibintangi oleh Eddie Redmayne sebagai Newt, bersama Katherine Waterston, Zoe Kravitz, dan Ezra Miller yang semuanya pernah membintangi film pertama. Johnny Depp akan memainkan prean Grindelwald, sang penjahat bersama dengan Jude Law sebagai Dumbledore yang muda. Pemeran lainnya termasuk Claudia Kim, Ingvar Sigurdsson.

David Yates akan mengarahkan film ini sekali lagi. Sekuel Fantastic Beasts ini itetapkan akan dirilis pada 16 November 2018 dan menurut pencipta J.K Rowling, ini adalah film kedua dari total lima film ynag akan dirilis.


Berita Film - Sequel Terbaru Dari Fantastic Beasts Diumumkan Posted By, WitaFilm

Comments

Popular Posts