Berita Film - Trailer Pertama Dari Jurassic World 2 Telah Terungkap

Berita Film - Trailer Pertama Dari Jurassic World 2 Telah Terungkap, Jurassic World: Fallen Kingdom adalah kelanjutan dari Jurassic World pada tahun 2015 dan direncanakan akan memasuki bioskop pada bulan Juni tahun depan. Belum ada kabar tentang film ini, akan tetapi kini cuplikan pertama dari film ini telah terungkap.



Berita Film

Cuplikan ini diposting oleh Colin Trevorrow, yang mengarahkan film pertama dan telah menghasilkan dan menulis cerita dari Faleen Kingdom juga. Cuplikan ini tidak mengungkapkan banyak hal tentang Chris Patt dengan bayi Raptornya. Makhluk kecil itu sedikit menyerupai Baby Blue. 

Bryce Dallas Howard juga akan kembali ke Fallen Kingdom setelah film pertama dan dirinya bergabung bersama James Cromwell, Toby Jones, dan Rafe Spall pada film ini. Jeff Goldbum membintangi film Jurassic Park yang pertama dan juga akan mengulangi perannya sebagai Dr. Ian Malcolm. 

Fallen Kingdom diarahkan oleh J.A. Bayona, yang sebelumnya juga berkerja pada film horor The Orphanage dan drama yang terkenal, A Monster Calls.


Berita Film - Trailer Pertama Dari Jurassic World 2 Telah Terungkap Posted By, WitaFilm

Comments

Popular Posts