Nonton Film - Film Horor Stephen King ‘Pet Sematary’ Akan Segera Di Remake

pet_sematary_main
Pet Sematary

Nonton Film Terpopuler

   

Nonton Film, Film Horor Stephen King ‘Pet Sematary’ Akan Segera Di RemakeMenyusul kesuksesan film badut ‘IT’ yang telah menjadi “film horor terlaris sepanjang masa”, sederet film horor lawas lain dari tulisan Stephen King langsung mengantri untuk dibangkitkan kembali ke layar lebar. Yang terbaru dan sudah dipastikan akan segera diproduksi adalah ‘Pet Sematary‘. ‘Raja film dan novel horor’ Stephen King menerbitkan novel ‘Pet Semetary’ tahun 1983 dan disusul versi adaptasi film layar lebarnya enam tahun kemudian. Dalam versi kekiniannya, pihak Studio telah resmi merekrut duo Sutradara Kevin Kolsch dan Dennis Widmayer yang sebelumnya mendapat banyak sekali pujian lewat film horor ‘Starry Eyes’.

Kevin dan Dennis menggantikan sederet Sutradara sebelumnya yang telah terpilih namun memutuskan berhenti di tengah jalan termasuk Guilllermo Del Toro (Pacific Rim) dan juga sutradara ‘IT’ Andy Muschietti. Pet Semetary yang disebut sebagai ‘novel paling seram dari Stephen King‘ mengisahkan tentang Dr. Louis Creed yang baru saja pindah ke sebuah rumah tua di Maine bersama istri, dua orang anak, dan seekor kucing peliharaan mereka.

Sayangnya, rumah baru mereka ternyata berdekatan dengan sebuah areal pemakaman angker dari warga setempat. Tanah dari pemakaman itu memiliki kekuatan untuk membangkitkan orang-orang mati. Mayat-mayat hidup yang bangkit kembali pun sudah dirasuki oleh kekuatan iblis yang sangat jahat.

Untuk mengingatkan Anda, berikut trailer dari film versi aslinya tahun 1989 :




Posted by:

Witafilm

   

Comments

Popular Posts