Berita Film - Ben Affleck Mungkin Akan Berperan Sebagai Batman

Berita Film - Ben Affleck Mungkin Akan Berperan Sebagai Batman, Salah sati cerita terbesar dan terhebat dari dunia perfilman di tahun 2017 adalah Ben Affleck yang akan terus bermain dalam film The Dark Knight. 

Ben Affleck will star in The Batman if the script is good

Berita Film

Pada akhir tahun lalu, sebuah rumor muncul bahwa film Batman yang ia tulis dan direncanakan akan diarahkan olehnya mengalami sedikit masalah dan publik mulai bertanya-tanya apakah dirinya masih akan melanjutkannya. 

Awal tahun 2017, muncul kembali sebuah rumor yang mengatakan bahwa dirinya telah menjauh dari kursi sutradara dan mungkin tidak akan berperan dalam film tersebut lagi. Pada akhirnya, telah dipastikan bahwa Affleck tidak akan menulai atau mengarahkan film The Batman lagi dan digantikan oleh Matt Reeves.

Baru-baru ini dalam sebuah wawancara, Affleck mengatakan bahwa dirinya masih ingin bermain dan mengarahkan film Batman, akan tetapi dirinya tidak merasa senang dengan naskah film tersebut. Ia juga mengatakan bahwa ia akan berperan sebagai Batman kembali, jika kualitas naskah yang ditulis oleh Reeves bagus.

Masih belum dipastikan akah Affleck akan kembali atau tidak. Akan tetapi, kabarnya Matt Reeves berencana untuk mengganti Affleck dengan Jake Gyllenhall.

Berita Film - Ben Affleck Mungkin Akan Berperan Sebagai Batman Posted By, WitaFilm

Comments

Popular Posts