Berita Film - David Yates Menolak Johnny Depp Dipecat Dalam Proyeknya

Berita Film - David Yates Menolak Johnny Depp Dipecat Dalam Proyeknya, Ketika film Fantastic Beasts and Where to Find Them telah menjadi film yang sangat populer di bioskop, perkenalan Johnny Depp sebagai Gellert Grindelwald telah dalam film tersebut karena penganiayaan dalam rumah tangga terhadap mantan istrinya, Amber Heard.

Hasil gambar untuk Johnny Depp as Gellert Grindelwald

Berita Film

Namun, tampaknya seri berikutnya dari film ini yang berpusat pada Grindelwald, tidak akan menampilkan Johnny Depp dan Warner Bros akan menyusun kembali perannya. 

Sutradara dari film tersebut sedang berbicara dan membela keputusan untuk tetap menjaga Johnny Depp dalam peran tersebut. 

"Jujur saja, ada masalah pada saat dimana banyak orang yang dituduh melakukan sesuatu, dan dituduh oleh banyak korban, itu adalah hal yang menarik dan juga menakutkan. Akan tetapi, dengan Johnny, menurut saya dia adalah orang yang penuh dengan kesopanan dan kebaikan, itu yang saya lihat. Apapun tuduhan di luar sana tidak sesuai dengan dia yang saya rasakan."

Mengganti peran Johnny Depp mungkin menjadi hal yang merepotkan bagi Warner Bros dan pastinya adalah hal yang tidak mungkin. Setelah tuduhan terhadap Johnny Depp, direktur Ridley Scott mengumumkan bahwa dirinya akan sepenuhnya menghapus Depp dari film All the Money in the World. 


Berita Film - David Yates Menolak Johnny Depp Dipecat Dalam Proyeknya Posted By, WitaFilm

Comments

Popular Posts