Berita Film - Dick Enberg Meninggal Diusia 82 Tahun

Berita Film - Dick Enberg Meninggal Diusia 82 Tahun, Dick Enberg yang adalah penyiar legendaris yang telah membuat puluhan liputan selama hampir 60 tahun, meninggal pada hari Kamis pagi lalu di La Jolla, California pada usia 82 tahun.

CBS sportscaster Dick Enberg poses for a photo on the basketball court before West Virginia and Kentucky play the final game in the East Regional of the NCAA college basketball tournament Saturday, March 27, 2010, in Syracuse, N.Y. Enberg, who today works what presumably will be his last NCAA tournament broadcast, predates March Madness. (AP Photo/Mike Groll)

Berita Film

Menurut istri Enberg, Barbara, suaminya meninggal karena serangan jantung. Keluarga besar Enberg mengetahui hal ini setelah Enberg gagal mengejer penerbangan pesawat dari San Diego ke Boston.

Enberg sebelumnya juga berkerja di berbagai jaringan sepanjang karirnya, termasuk NBC, CBS, dan ESPN, serta beberapa tim individual dan dirinya dikenal karena slogannya "Oh My!". 

Dia mulai mempelajari tentang siaran ketika dirinya kuliah di WSAM di Saginaw, Mich dan mulai menyiarkan secara profesional di akhir tahun 1960an setelah meninggalkan perkerjaan sebagai asisten profesor dan pelatih bisbol di California State University Northridge.

Posisi penyiaran profesional pertamanya adalah dengan KTLA.


Berita Film - Dick Enberg Meninggal Diusia 82 Tahun Posted by, WitaFilm


Comments

Popular Posts