Berita Film - Disney Membeli Studio Fox X-Men

Berita Film - Disney Membeli Studio Fox X-Men, Pendapatan Disney terhadap 21st Century Fox dengan 20th Century Fox mungkin akan benar-benar terjadi dan mungkin akan terjadi dalam minggu ini juga. 

No Caption Provided

Berita Film 

Kabarnya, Disney adalah perusahaan terakhir yang berdiri ketika sedang menawar tentang pembelian Fox. Kesepakatan tersebut kabarnya akan bernilai $60 milliar, yang mencakup studio TV dan film Disney, serta jaringan kabel seperti FX, FXX, Nat Geo, dan masih banyak lagi. 

Fox maish tetap menyimpan berita dan aset bisnisnya, yaitu Fox News dan Fox Business. Perusahaan tersebut juga akan mempertahankan jaringan siaran Fox dan Fos Spoerts.

Jika penjualan antara Disney dan Fox benar-benar terjadi, itu berarti Disney akan mendapatkan hak untuk film X-Men dan Fantastic Four, dua properti besar dari Marvel. Ini akan memberikan Disnet keuntungan yang jauh lebih besar.

Perusahaan tersebut berencana untuk meluncurkan layanan streaming sendiri pada tahun 2019 mendatang untuk bersaing dengan Netflix. Dengan perusahaan Disney dan Fox serta perusahaan TV untuk menyempurnakannya, dapat memberikan Disnet franchise lebih bawah di bawah genggaman mereka.

Berita Film - Disney Membeli Studio Fox X-Men Posted By, WitaFilm

Comments

Popular Posts