Berita Film - Penyesalan Terbesar Guillermo Adalah Menolak Kesepakatan Universal

Berita Film - Penyesalan Terbesar Guillermo Adalah Menolak Kesepakatan Universal, Karir dari sutradara ternama, Guillermo del Toro sangat mengesankan. Dengan film seperti Hellboy, Pacific Rim, Pan's Labyrinth, Cronos, dan film The Shape of Water yang akan daatang, dirinya telah menciptakan sebuah franchise sendiri. 

No Caption Provided

Berita Film

Bukan berarti dari kesuksessannya dirinya tidak pernah merasa menyesal. Selama wawancara yang baru-baru ini dilakukannya, del Toro selalu mengingat sebuah hal yang ia harap tidak pernah ia tolak, yaitu Universal Dark Universe. 

Sebelum Tom Cruise membintangi film The Mummy dan The Bride of Frankenstein, Universal Studios memiliki harapan besar pada beberapa film-film mereka. Harapan besar mereka tentunya tertuju pada del Toro.

"Saya telah mengatakan "tidak" kepada hal-hal yang sangat bagus dan saya tidak pernah menoleh kebelakang. Satu-satunya hal yang paling membuat saya merasa menyesal adalah saya tidak melakukan sesuatu yang benar pada tahun 2007, ketika Universal dengan cara yang sangat lembut mengatakan "Apakah saya ingin mengambil alih Monster Universe?". Mereka akan memberikan saya kendali dalam beberapa properti dan saya tidak melakukannya. Saya menyesal." ungkap del Toro.

Berita Film - Penyesalan Terbesar Guillermo Adalah Menolak Kesepakatan Universal Posted By, WitaFilm

Comments

Popular Posts