Berita Film - Quentin Tarantino Akan Menyutradarai Star Trek Movie

Berita Film - Quentin Tarantino Akan Menyutradarai Star Trek Movie, Sutradara ternama Quentin Tarantino telah memilki ide untuk film Star Trek yang bisa menjadi film terakhirnya. 

Hasil gambar untuk Quentin Tarantino

Berita Film

Kabarnya, Quentin Tarantino akan bergabung dengan JJ Abrams untuk film reboor Star Trek dan idenya adalah utuk membuat sebuah film yang berbeda dengan menulis sebuah naskah bersama-sama dan kemudian memulai proses pembuatan film. Tarantino dan Abrams akan langsung memproduksi film ini.

Tarantino tidak pernah mengarahkan film dalam rangkaian film yang bebreda, jadi tentunya ini adalah sebuah pengalaman baru bagi dirinya. Tarantino dikenal karena kontrol kreatifnya terhadap proyeknya, sehingga berkerja dalam film Star Trek yang memiliki cerita film yang berbeda dan jutaan penggemar akan menjadi langkah yang menarik. 

Star Trek diproduksi oleh perusahaan film Paramount, yang dimiliki oleh Sony. Tarantino akan bekerja dengan perusahaan tersebut dalam sebuah film yang akan berfokus pada pembunuhan Manson.

Abrams juga pernah mengarahkan reboot Star Trek 2013 dan sekuelnya, Into Darkness, sebelum Justin Lin mengambil alih posisi pada 2016 Star Trek Beyond.

Berita Film - Quentin Tarantino Akan Menyutradarai Star Trek Movie Posted By, WitaFilm

Comments

Popular Posts