Berita Film - Rosie Marie Meninggal Di Usia 94 Tahun

Berita Film - Rosie Marie Meninggal Di Usia 94 Tahun, Rose Marie, yang sangat terkenal karena perannya sebagai Sally Rogers dalam film The Dick Van Dyke Show, memiliki karir selama sembilan dasawarsa dalam bisnis pertunjukan, meninggal dunia di usia 94 tahun di Van Nuys, California.

No Merchandising. Editorial Use Only. No Book Cover Usage.Mandatory Credit: Photo by CBS-TV/Kobal/REX/Shutterstock (5880763b)Morey Amsterdam, Rose Marie, Richard DeaconThe Dick Van Dyke Show - 1961-1966CBS-TVUSA

Berita Film

Rpse Marie sebelumnya juga pernah menerima nominasi Emmy selama tiga kali untuk perannya di The Dick Van Dyke Show, dimana dirinya berperan sebagai seseorang dari tim penulis. Marie memulai peran ini selama lima season pada tahun 1960.

Film dokumenter terbaru Wait For Your Laugh oleh sutradara Jason mencatat karirnya sepanjang hidupnya. Di akhir hayat, dirinya sangat menikmati untuk berkomunikasi dengan para penggemarnya di sosial media. 

Beberapa tahun sebelumnya, dia adalah seorang penyanyi dengan julukan Baby Rose Marie. Ia memulai karirnya pada usia 3 tahun dan membintangi acaranya sendiri di usia 5 tahun di radio NBC. 


Berita Film - Rosie Marie Meninggal Di Usia 94 Tahun Posted By, Witafilm

Comments

Popular Posts