Berita Film - Sue Grafton Meninggal Diusia 77 Tahun

Berita Film - Sue Grafton Meninggal Diusia 77 Tahun, Sue Grafton, seorang penulis dari seri misteri Kinsey Millhone yang terkenal, meninggal pada hari kamis di usia 77 tahun di Santa Barbara, California.

Sue Grafton Mystery writer Sue Grafton poses for a portrait during a visit to New York . In her new novel, "'Q' for Quarry," Grafton bases her story on a real murder, the case of a woman, still unidentified, whose body was found in a quarry outside Lompoc, CalifSUE GRAFTON, NEW YORK, USA

Berita Film

Putri Grafton, Jamie Clark, mengumumkan kematian ibunya di halaman Facebook Grafton. Ia mengatakan bahwa ibunya meninggal karena penyakit kanker.

"Meskipun kami tahu bahwa hal ini akan datang, ini adalah hal yang tak terduga dan sangat cepat terjadi. Dia baik-baik saja hingga beberapa hari yang lalu, dan kemudian semuanya berjalan dengan cepat." 

Seri Kinsey Millhone dari Grafton menceritakan tentang seorang detektif swasta di sebuah kota di California, Santa Barbara. Setiap judul buku diawali dengan huruf alfabet yang berbeda. Buku terakhir yang ia tulis dalam serial tersebut adalah "Y is for Yesterday", yang dirilis pada bulan Agustus. 


Berita Film - Sue Grafton Meninggal Diusia 77 Tahun Posted By, WitaFilm

Comments

Popular Posts