Berita Film - Trailer Insidious 4 Tampak Sangat Mengerikan

Berita Film - Trailer Insidious 4 Tampak Sangat Mengerikan, James Wan adalah pencipta dari seri film horor yang populer, yaitu Saw, The Conjuring dan Insidious. Meskipun sutradara film tersebut telah pindah ke Aquaman DC, dirinya terus membuat berbagai rangakaian film horor.



Berita Film

Film ke-4 dari Insidious sebentar lagi akan dirilis pada bulan Januari. Beberapa waktu, sebuah trailer dari Insidious: The Last Key telah dirilis, kalian dapat melihatnya di atas dan dalam tersebut menunjukkan sebuah tempat yang baru dan tampak menyeramkan.

Lynn Shaye kembali sebagai penyidik ​​paranormal Dr. Elise Rainier, dengan pemain pendukung lainnya, seperti Leigh Whannell, Angus Sampson, Caitlin Gerard, dan Bruce Davison.

Whannell menciptakan serial ini bersama dengan James Wan dan juga turut bergabung dalam menulis naskahnya. FIlm ini disutradarai oleh Adam Robitel.

Sinopsis untuk Insidious: The Last Key adalah: "Pikiran kreatif dibalik trilogi Insidious telah kembali. Dalam film thriller supranatural ini akan menyambut Dr. Elise Rainier dengan baik dan parapsikolog brilian akan menghadapi penghinaan yang paling mengerikan dirumah keluarganya sendiri."


Berita Film - Trailer Insidious 4 Tampak Sangat Mengerikan Posted By. WitaFilm

Comments

Popular Posts