Berita Film - Trailer Pertama Dari Superman Kyrpton Telah Hadir

 Berita Film - Trailer Pertama Dari Superman Kyrpton Telah Hadir, Krypton adalah sebuah acara TV terbaru dari DC dan sesuai dengan judulnya, film ini akan memperlihatkan kehidupan di planet asal Superman sebelum kehancurannya. Film ini akan diputar secara perdana di SyFy pada tahun 2018 dan trailer pertama dari film ini baru saja dirilis.



Berita Film

Krypton secara eksekutif diproduksi oleh David Goyer, yang telah memiliki banyak pengalaman dengan superhero DC. Dia juga menulis naskah dari Batman v Superman: Dawn of Justice dan Man of Steel, serta film Christopher Nolan's Batman dan juga acara TV Constantine.

"Syfy Krypton, prekuel dari Superman yang banyak dinanti-nanti oleh para penonton dua menetapkan dua generasi sebelum penghancurkan planet asal Man of Steel yang legendaris, yang akan menceritakan kakek Superman dan memperlihatkan saat dirinya dipermalukan ketika dirinya berjuang untuk menebus kehormatan keluarganya dan menyelamatkan dunia dari kekacauan." Berikut adalah sinopsis dari cerita tersebut.

Film ini akan dibintangi oleh Cameron Cuffe sebagai Seg-El, kakek Superman. Selain itu, ada juga bintang lainnya, termasuk Georgina Campbell,  Ian McElhinney, dan Ann Ogbomo.


Berita Film - Trailer Pertama Dari Superman Kyrpton Telah Hadir Posted By, WitaFilm

Comments

Popular Posts