Berita Film - JJ Abrams Sedang Membuat TV Show Yang Baru

Berita Film - JJ Abrams Sedang Membuat TV Show Yang Baru, Bintang Hollywood dan TV, J.J. Abrams sedang merilis serbuah acara TV yang baru. Drama ini dikabarkan akan dibuat seperti berada di luar angkasa, dengan fokus perjuangan keluarga dari sebuah tragedi ke dimensi yang baru. 

Image result for JJ Abrams 2018

Berita Film

Drama yang di buat oleh Abrams tersebut akan menceritakan tentang sebuah keluarga yang terdiri dari seorang ibu yang berkerja sebagai seorang ilmuan, suami dan anak perempuan mereka semua nya mengalami kecelakaan mobil yang mengerikan. 

Setelah itu ibu tersebut dalam keadaan koma dan dirawat, sedangkan putrinya mulai menggali sebuah tanah karena eksperimennya di sebuah ruang bawah tanah dan melawan kekuatan yang mengerikan. Ayahnya pun kemudian mengikuti jejak putrinya ke dunia baru ini.

Drama ini belum memiliki judul, dan dengan drama ini juga akan menandai kembali Abrams ke dunia TV. Drama ini kabarnya akan masuk ke dalam HBO dan Apple. Tidak diketahui apakah jaringan yang lainnya juga akan mempertimbangkan untuk mengambil drama tersebut. 

Berita Film - JJ Abrams Sedang Membuat TV Show Yang Baru Posted by, WitaFilm

Comments

Popular Posts